Sabtu, 02 Maret 2013

“Mencegah Kehamilan Tanpa Alat dan Obat”


INILAH JAWABAN MASALAH ANDA

DAN PASANGAN ANDA

“Mencegah Kehamilan Tanpa Alat dan Obat”

SUATU TRIK YANG EFEKTIF

DAN EFISIEN TANPA MENGURANGI KENIKMATAN

Kehamilan adalah hal yang suci, tapi kadangkala bagi sebagian orang belum perlu untuk hadir dalam kehidupan mereka. Beragam alasan mulai dari perencanaan keluarga sampai kehamilan itu dianggap sebuah bencana.
Kita perlu menyadari dunia semakin moderen sehingga pencegahan kehamilan sudah banyak cara dan sarananya.Nah…Silahkan anda sediakan waktu 5 menit saja untuk membaca isi web ini.
Dijamin anda akan menemukan sebuah rahasia besar mencegah kehamilan tanpa alat dan obat.
Para pembaca yang budiman, seyogyanya web ini dibaca oleh orang yang berumur 13 tahun keatas. Maksudnya biar tidak terkesan ngajarin tapi Sharing Gitu..??
Saya yakin anda sudah tahu tentang hubungan intim?? jika ya berarti anda termasuk orang yang cerdas…Hubungan intim sering kali kita kenal dengan sebutan SEKS. tapi kalu menurut saya itu sudah menjadi hal yang umum dimasyarakat kita sekarang, buktinya banyak sekali tindak kejahatan yang berhubungan dengana seksualitas.
Oh ya saya tidak akan bahas masalah kejahatan…Ngeri..???
Terus terang saya orang yang sudah siap menikah (bagaimana dengan anda?) tapi tau sendiri lah nikah bukan hal yang gampang benar tidak?? berhubung saya sudah siap saya pernah tanya pada orang – orang yang sudah menikah sehubungan dengan seks. Mungkin anda tidak percaya saya sampai ngiler mendengarnya sampai – sampai…….??? wah jangan diteruskan ga enak.. ..malu….
Saya berhasil merangkum trik dan tips dari responden saya yang saya kumpulkan dalam sebuah buku. 

Saya sih bukan dokter boike…?? tapi pengalaman yang saya dapatkan siapa tahu berguna bagi anda dan pasangan anda.
Dari sekian banyak orang yang saya temui ternyata mereka mempunyai tips dan trik tersendiri dalam berhubungan intim. anda Mau tau???

dan dari mereka mengatakan bahwa hubungan seks menggunakan alat atau obat sangat tidak nyaman, ahirnya mereka mencoba teknik – teknik yang lain daripada yang lain dan sangat efektif untuk mencegah kehamilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar